Thursday, August 17, 2017

Pujian Syaikh Ahmad Bin Yahya an-Najmy Rahimahullah Terhadap Syaikh Rabi' Bin Hady al-Madkhaly Hafizhahullah

❱ Berkata syaikh ahmad bin yahya an najmy rahimahullah

■ “Syaikh Rabi' adalah seorang mujahid semoga Allah membalasnya dengan kebaikan.

(•) Saya merasa iri (ghibthah)
✔️ dengan jihad beliau dalam menyebarkan sunnah,
✔️ mengalahkan bid'ah dan pelakunya,
✔️ dan perhatiannya terhadap sunnah
✔️ serta menyebarkannya dengan sepenuh kemampuannya.

(•) Aku memohon kepada Allah agar membalasnya dengan sebaik-baik balasan.

※ Oleh karena itu saya dan semua ahlus sunnah mencintainya, namun kita tidak mengikuti beliau kalau beliau berada di atas kebatilan dan kita tidak taklid kepada beliau dengan tanpa dalil.

※ Aku memohon kepada Allah agar menjadikan aku dan beliau termasuk orang-orang yang saling tolong-menolong dalam kebaikan dan ketakwaan.

📚Sumber: [Ad-durorun Najmiyyah fi Roddi Ba'dhisy Ayubuhat al-Aqadiyyah wal Manhajiyyah, hal. 303]

••••
📮http://ift.tt/2lzxjNF [M.U.S]
🌍www.alfawaaid.net

₪ Dari Channel Telegram @DinulQoyyim

➥ #PujianUlama #UlamaKibar #SyaikhRabi #Tazkiyah #Salafy #Ahlussunnah

0 komentar

Post a Comment