Thursday, April 26, 2018

Sikap Al-Allamah Hasan bin Abdul Wahhab Marzuq al-Banna Terkait Fitnah Sha'afiqah


🚇SIKAP AL-ALLAMAH HASAN BIN ABDUL WAHHAB MARZUQ AL-BANNA TERKAIT FITNAH SHA'AFIQAH

🔥BARU🔥
(29/07/1439H)

🔥[ Petir Menggelegar
🔥. . yang Menghanguskan Wajah²
🔥. . Para Pengobar Fitnah ]

Al-Ustadz Munib Ash-Shumaly hafizhahullah mengatakan dalam akun twitternya: [¹]

❒ Saya berbicara kepada Syaikh Hasan (bin Abdul Wahhab Marzuq) al-Banna pada tanggal 14 Rajab 1439H. Saya kabarkan kepada beliau tentang tuduhan Sha'afiqah dari SalafiEvents kepada Asatidzah di @SalafiPubs.

[ Beliau mengatakan ] “A'udzubillah! A'udzubillah!
(( ※ )) Semoga Allah memberikan mereka dan kita petunjuk.
(( ※ )) Mereka merendahkan Salafiyyun!
(( ※ )) Mereka mencerai-beraikan Salafiyyun!”

🚇HASUNGAN KEPADA SALAFIYIN UNTUK MERUJUK KEPADA YAHYA BIN MA'IN DI ZAMAN INI

❒ Saya telah berbicara kepada Syaikh Hasan Al-Banna tentang fitnah Sha'afiqah lebih dari 8 kali dalam sebulan belakangan ini.

(( ※ )) Beliau menolak dengan keras (tuduhan) Sha'afiqah,
(( ※ )) menasehati saya untuk merujuk kepada Syaikh Rabi'
(( ※ )) dan mengingatkan saya bahwa Syaikh Rabi' itu seperti Yahya bin Ma'in di zamannya.

✍️Ditulis oleh: Muneeb Somali // Ahad, 29 Rajab 1439H ~ 15 Apr. 2018M

Url: http://bit.ly/Fw390811 { Judul dari Admin }
📮••••|Edisi| @ukhuwahsalaf / www.alfawaaid.net

📀Lampiran:
[¹] Info dari Ustadz Munib As-Shuwmaly, pengurus troid.org, Masjid Al-Furqon di Toronto, Kanada
— (Gambar 1) https://goo.gl/mYmSXG
— (Gambar 2) https://goo.gl/4yp4fp

// Sumber: Channel Telegram @tp_alhaq // Dari: Twitter @MuneebSomali

0 komentar

Post a Comment